Menambah Tampilan Berkendara Lebih Prestise dengan Toyota Vios - KangMasroer.net

Menambah Tampilan Berkendara Lebih Prestise dengan Toyota Vios

Menambah Tampilan Berkendara Lebih Prestise dengan Toyota Vios

Sedan Vios milik Toyota telah dirilis generasi teranyarnya. Wajah baru Vios yang elegan tampak semakin mewah dan lebih dinamis dengan berbagai fitur yang mengiringi kehadirannya tersebut. Harga Toyota Vios terbaru ini tak dipungkiri memang mengalami kenaikkan akan tetapi dijamin para penggemar otomotif tidak akan kecewa dengan performa serta prestisius ketika berkendara dengan Toyota Vios.

Yang paling jelas terlihat dari Toyota All New Vios ialah desain eksterior dan interior yang begitu menonjol perubahannya. Bukan hanya itu saja, dalam hal keselamatan pun penyegaran Toyota Vios tidak ketinggalan supaya para pengendaranya merasa lebih nyaman dan aman. Dengan konsep Advance and Emotional, keseluruhan tampilan Toyota Vios baru terasa segar dan elagan serta menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan untuk penggunanya.

Komitmen continuous improvement yang dipegang erat oleh produsen Toyota membuat mereka terus berupaya menghadirkan inovasi demi kepuasaan konsumennya. Hal tersebutlah yang mendasari lahirnya All New Vios mobil yang berada di segmen entry sedan ini. New Vios dan harga Toyota Vios dilengkapi dengan beragam fitur canggih serta tak ketinggalan Top Class Safety yang mencangkup semua hal yang berbau keselamatan pengendara.

Membahas desain eksterior Toyota Vios, memang sudah jelas sedan ini tampil lebih memukau misalnya pada garis desain yang tampak lebih berkelas. Di samping itu, keeleganan Toyota Vios dengan harga Toyota Vios didukung pula oleh adanya front grille yang begitu anggun. Kesan yang canggih kemudian datang dari model lampu depan sehingga memberikan tampilan mobil Vios lebih tajam dan sporty. Lampu belakang pada Toyota Vios ini selain bentuknya yang cantik dilengkapi pula degan teknologi LED demi sistem penerangan lebih mumpuni.

Dalam segi interior, Toyota Vios mengangkat tema Elegant and Comfort. Tema tersebut nampaknya diaplikasikan dengan warna beige yang menguatkan aura mewah pada hampir seluruh ruangan kabin. Selain itu, interior Vios dengan harga Toyota Vios turut disematkan panel Audio Infotainment System advance yang membuat mobil ini terasa lebih tinggi apabila dikomparasikan dengan mobil lain di kelasnya. Tak hanya itu saja, pada New Vios tipe G terdapat pula sistem infotainment yang dilengkapi dengan speaker 7 inchi HD Display, DVD, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan phone), iPod Read dan Miracast.

Apabila berbicara soal performa, harga Toyota Vios untuk sebuah sedan modern ini tak perlu diragukan. Spesifikasi mesinnya terdiri dari mesin berkapasitas 1.500 cc 2NR-FE dengan teknologi dual VVT-i sehingga mampu menciptakan power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Kelebihan lainnya tingkat kebisingan mesin Vios juga lebih rendah meskipun dibawa berkendara dengan kecepatan tinggi. Di samping itu, Toyota Vios telah mengadopsi fitur Eco/Sport drive mode dan Paddle shift demi kenyamanan berkendara yang menyenangkan.

Ingin segera memiliki Toyota Vios? Bisa dengan mengunjungi Dealer Auto2000 atau cek harga Toyota Vios di website Dealer Auto2000. Harga Toyota Vios terbaik ada di Dealer Auto2000 karena terdapat promo dan penawaran menarik bagi pelanggan setia Toyota. Untuk keterangan lebih detail nya silahkan klik di sini.

Belum ada Komentar untuk "Menambah Tampilan Berkendara Lebih Prestise dengan Toyota Vios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel